Selasa, 12 Agustus 2014

JKT48 DI MATA CEWEK



Tiba-tiba pengen nulis soal JKT48. Tapi bukan di mata para cowok, karena gue tau cowok-cowok jaman sekarang demen banget sama member JKT48. Gue bakalan cerita tentang JKT48 di mata para cewek. Jujur deh, kalian para cewek, kalo punya pacar yang hobi ngidol (fans JKT48) pasti cemburu mulu kerjaannya. Ngaku aja deh, kalian nggak mau kan dibandingin sama cewek-cewek yang berubah jadi kece semenjak jadi member JKT48? Lo semua nggak mau kan kalah kece sama oshi-nya cowok lo. Lo juga nggak mau kan porsi foto lo berkurang cuman gara-gara photopack hasil ngantre cowok lo.
"semua member kekeceaanya meningkat drastis di single ini dan lo kalah cakep "
"coba deh sobek salah satu photopack koleksi pacar dan niscaya lo langsung diputusin "
Jadi, emang cewek itu benci banget ya sama JKT48? Enggak juga. Buktinya gue ngefans sama mereka. Iya, gue nge-fans, tapi gue nggak berburu CD, tiket handshake, ataupun PP (photopack). Buat gue, ngapain coba gue koleksi begituan, lucu banget. Yang gue suka dari JKT48 adalah mereka dari yang nggak cakep, jadi cakep setelah jadi member. Mereka, dari yang nggak bisa foto, tiba-tiba jadi photogenic gitu di PP. Mereka dari yang level joget-jogetnya biasa aja, bisa menghipnotis cowok-cowok. Ini nih yang bikin gue kagum sama mereka. Mereka bener-bener mewakili sisi cewek, yaitu bikin cowok klepek-klepek.
"mereka dituntut buat kasi tatapan yang killing banget macam gini"
Trus, apakah semua cewek berpendapat hal yang sama? Nggak. Dengan tegas gue bilang nggak. Mana ada sih cewek yang mau "dimadu" sama JKT48? Nggak ada men. Cewek itu maunya satu, dinomorsatuin. Mana ada sih cewek yang mau ditinggalin pacarnya cuman buat handshake sama idolnya? Nggak ada. Tapi kan aku nggak punya cewek. Iya bagus kalo lo nggak punya cewek, karena kalo punya siap-siap dibetein sama cewek lo. Dan, biasanya yang demen ngidol begini jomblo statusnya. Iya apa iya? Nggak tuh, i'm in relationship with my oshi. Ngah, udah macem otaku aja lo.
Beda ceritanya kalo cewek lo adalah orang yang nggak mau kalah Smacem gue gini.Kalo Punya pacar demen ngidol? Nggak masalah, toh, cowok gue cuman bisa sebatas handshake kan? Nggak bisa cipika-cipiki. Kalo sama gue, handshake aja gratis, mau cipika-cipiki silahkan. Trus, masalah PP, buat gue, bodo amat laki gue punya PP bejibun, toh, dia cuman bisa delusi doang. Kalo sama gue kan bisa diliat tiap hari, bisa disentuh langsung pula, nggak perlu pake delusi segala. Trus, soal mention di twitter, tetep aja kan fans nggak bisa dapet mention langsung dari oshinya, paling kalo dibales dapetnya nomention, macem orang pdkt aja. Nah, kalo sama gue, mention pasti gue bales, nggak perlu pake nomention segala.
Jadi, berapa poin yang gue menang telak dari JKT48? 3 point telak. Wohooo.. tapi tetep ada satu hal yang membuat JKT48 menang, mereka CAKEP-CAKEP gilaaa.... Gue mengakui, pamor mereka melebihi cewek-cewek biasa di luar sana. Tsaaahhh...

2 komentar:

  1. :-) mantep ni. boleh di share gak di facebook? sumber disertakan pastinya

    BalasHapus